Aplikasi desktop pake php?

Pernah kepikiran bikin aplikasi destop tapi pake php?? dari dulu aku kepikiran ma hal satu ini, & akhirnya aku dah nemuin solusinya…
Gimana caranya?? disini kita pake bantuan firefox & addons-nya yang bernama prism, untuk membuat tampilan browser menjadi seperti aplikasi desktop. mending langsung coba aja deh, ini dia step by step nya:

buka firefox, kemudian […]

Rafting di sungai Elo Menyenangkan! ^_^

Kemarin siang, sekitar jam 12, kami ber 6 (aku, ndox, agus, kharis, kusuma, fatah) kumpul di rumah kharis, rencana kami mo rafting di elo!! kami berangkat dari jogja jam 12.30, kemudian ke arah magelang, tepatnya ke arah candi mendut. setelah 45menit perjalanan, ga jauh dari candi mendut, ada basecamp untuk pemberangkatan rafting… tapi sebelum […]

Streaming radio dari jogjastreamers.com

Kalo dah malem gini, enaknya dengerin radio, ya ga? tapi masalahnya mo nyalain radio juga males, nun jauh disana… kalo kondisinya kayak gini, biasanya sih aku streaming radio dari jogjastreamers.com, hehehe
Situs jogjastreamers.com ini dah cukup lama, situs ini menyediakan layanan radio streaming untuk radio daerah jogja & sekitarnya, radio yang di streaming-kan antara lain […]

Packaged by Edublogs - education blogs.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer