Bikin game puzzle pake java yuk! [part 2]

Artikel ini mo nerusin coding puzzle yang dulu pernah dibahas di sini. Kemarin sooalnya dah ad yang protes kenapa puzzlenya belum juga di lanjutin, hehe Maaf, dah lama banget ga ngutak atik java lagi… ni baru mo mulai lagi, he..
Langsung aja, jadi setelah kemarin tampilannya dah jadi, kita bikin 2 file baru bernama […]

Bikin game puzzle pake java yuk!

Game yang satu ini, pasti dah banyak banget kita temui… nah sekarang kita coba bikin game puzzle ini yuk!
Disini, aku pake JDK 1.6 & NetBeans 6.5, kalo belum punya, donlot JDK di sini dan NetBeans di sana.
nah, sekarang kita buka NetBeansnya, kemudian:

Bikin project baru, pilih kategori java, kemudian java application, klik next.
Terserah mo […]

Packaged by Edublogs - education blogs.
Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer